Motor Honda VERZA 150 Harga dan Spesifikasi

Honda Verza 150 telah resmi diluncurkan dan siap bersaing untuk meramaikan pasar otomotif di indonesia ,kuda besi yang merupakan keluaran terbaru dari pabrikan Honda mempunyai desain yang sporty dan terlihat sangat tangguh yang membuat motor ini menjadi pilihan bagi yang gemar dengan motor sport, bagi anda yang mungkin sedang mencari motor sport tetapi dengan harga terjangkau, sangat tepat sekali apabila memilih Honda verza 150, baiklah untuk lebih jelasnya saya akan mencoba untuk menjelaskan beberapa bagian yang terlihat agak berbeda dengan motor yang lainnya,

Honda Verza 150
Berawal dari panel motornya yang memang kalau dilihat sangat minimalis sekali, tetapi speedometernya sudah memakai teknology analog sehingga mudah dilihat dan mudah menentukan berapa kecepatan pada saat melaju di jalan raya, sedangkan panel untuk petunjuk volume bensin, adometer dan tripmeter  tetap memilki fungsi yang baik.

Kalau di cermatin pada bagian belakang jok  terlihat agak rata, berbeda dengan motor sport yang biasanya lebih tinggi, hal ini untuk mempernyaman ketik hendak berboncengan serta mempermudah apabila membawa barang, jadi motor verza 150 sangat cocok untuk segala keperluan, dipakai hanya untuk jalan-jalan santai ok,untuk racing ok, bahkan untuk membawa barang banyak pun tidak jadi masalah, serba guna bukan?

Suara mesin yang halus yang membuat motor Honda banyak sekali diminati, memang motor Honda terkenal dengan keawetan mesinnya, mesin yang bandel  sehingga menimbulkan kepercayaan tersendiri pada produk yang dikeluarkan oleh Honda, mungkin yang lebih hebatnya lagi dari Honda verza 150 yaitu dalam segi bahan bakar, bisa dibayangkan jarak 48 km hanya menghabiskan 1 liter saja, sangan irit sekali untuk ukuran motor sport sperti ini, ingin mengetahui lebih dalam lagi mengenai motor  Honda verza 150, berikut sesifikasinnya

Honda Verza 150


SPESIFIKASI MOTOR HONDA VERZA 150

Panjang X lebar X tinggi: 2.056 x 742 x 1.054 mm
Jarak Sumbu Roda: 1.318 mm
Jarak terendah ke tanah: 156 mm
Berat kosong: 129 kg
Tipe rangka: Diamond Steel
Tipe suspensi depan: Teleskopik
Tipe suspensi belakang: Suspensi Ganda
Ukuran ban depan: 80/100 - 17 M/C 46P (Tubless)
Ukuran ban belakang: 100/90 - 17 M/C 55P (Tubeless)
Rem depan: Cakram Hidrolik, dengan Piston Ganda
Rem belakang: Tromol
Kapasitas tangki bahan bakar: 12,2 liter
Tipe mesin: 4-Langkah, SOHC, Silinder Tunggal
Diameter x langkah: 57,3 x 57,8 mm
Volume langkah: 149,2 cm3
Perbandingan Kompresi: 9,5 : 1
Daya Maksimum: 9,72 kW (13,2 PS)/ 8.500 rpm
Torsi Maksimum: 12,7 Nm (1,29 kgf.m)/ 6.000 rpm
Kapasitas Minyak Pelumas Mesin: 1,0 Liter pada Penggantian Periodik
Kopling Otomatis: Manual, Multiplate Wet Clutch
Gigi Transmsi: 5-Kecepatan
Pola Pengoperan Gigi: 1 - N - 2 - 3 - 4 - 5
Starter: Starter Kaki & Starter Elektrik
Aki: 12V - 3,5 Ah
Busi: NGK CPR9EA-9
Sistem Pengapian: Full Transisterized

Buktikan ketangguhan Honda verza 150 yang tentunya mengerti akan kebutuhan anda, dirancang sebagai motor sport yang bisa di gunakan sesuai dengan kebutuhan anda, adapun harga motor Honda verza 150 Rp 16.900.000, cukup terjangkau bukan ? dengan model sport tetapi harga yang sangat bersahabat bagi masyarakat kita, sekian dari saya, jangan lupa untuk membaca artikel mengenai ESER Unlimited Power Bank yang merupakan sebagai alat portable gadget anda, terima kasih.

25 Responses to "Motor Honda VERZA 150 Harga dan Spesifikasi"

  1. Hello there, just became aware of your blog through Google, and found that it's really informative. I'm going
    to watch out for brussels. I'll be grateful if you continue this in future. A lot of people will be benefited from your writing. Cheers!

    Take a look at my blog post Dayton Movers

    ReplyDelete
  2. bagus banget ya honda verzanya kerennn

    ReplyDelete
  3. honda verzza bagus banget yaaa

    ReplyDelete
  4. enak banget ya kalo punya honda verzanya

    ReplyDelete
  5. mesin cs one ganti baju ini ya??????

    ReplyDelete
  6. Cs1 cuma 135cc pak

    ReplyDelete
    Replies
    1. 125cc gak tuh CS1, tp kuanceng larinya brad.

      Delete
  7. kenapa AHM ga kembangin HONDA WIN?

    ReplyDelete
  8. pengeeee. . . . .n

    ReplyDelete
  9. bagus , murah , tapi ngga murahan... pengin punya.

    ReplyDelete
  10. Keren sich..tp jadi bimbang,masalahe kwalitas menentukan harga...

    ReplyDelete
  11. penampilan yang ok,... aku berencana mau beli,.. tapi tolong bagi siapaun yang udah ngerasain, kasih info dong ke aku, gemana akselerasinya,...! atas infonya di ucapkan banyak terima kasih

    ReplyDelete
  12. Penerus dr MP versi primus,beberapa bagian ada yg sama dngn megapro versi itu,sayangnya ga monosok..

    ReplyDelete
  13. Insya Allah bsk beli. Mdh2hn g da hmbtn amin

    ReplyDelete
  14. MUDAH2N KE BELI

    ReplyDelete
  15. Hmmm kepingin sih,ok deh gue ambil bro,thank ulasannya,u/ sby da comunitasnya lum ya

    ReplyDelete
  16. suara halus. irit bbm dari pada motor sport laennya

    ReplyDelete
  17. Kawin silang antar Mega Pro dg New Mega Pro:

    Rangka & body sekilas hampir mirip Mega Pro Primus, dg Mesin, Lampu & display New Mega Pro punya...

    ReplyDelete
  18. bingung mau milih yang mana
    megapro ama honda

    ReplyDelete
  19. jadi bingung gan,, bagus semua seh.. :3

    ReplyDelete
  20. banyak yg bilang pengen beli,, tapi aku tanpa keinginan punya verza malah dikasi ortu.
    :) nice info.. thanks ya...

    ReplyDelete
  21. Woow sungguh irit banget nih motor, saya sudah membuktikannya :)

    ReplyDelete